Nama           : Eko Susilo Yulianto Putra

Panggilan    : Eko

Alamat         : Perum Bumi Cikande Indah Blok E2/4, Kec.Cikande Kel.Cikande Serang-Banten

Email           : ekoteknik.1993@gmail.com

Hp                : 083813002689

Status          : Bertunangan

Facebook    : ekoblanksak panklimaneraka rasakeju

Tentang gua. .
Gua mah orangnya cukup simple koq, kgak suka yang neko-neko, yang penting kalau menurut gua asik ya asik, kalau kgak ya kgak. Trus gua juga orangnya gampang bergaul koq, tapi ya gtu dah, gua mah orangnya jutek kalau sama orang yang kgak gua kenal, mau cwok ataupun cwek, tapi kalau menurut gua tuh orang asik ya gua gampang akrab. .

Tapi ada juga sih yang bikin gua gak suka. .

  1. Gua paling gak suka sama yang namanya di tuduh atau di fitnah, ya kalau emang gua yang ngelakuin ya gua pasti ngaku.
  2. Gua juga gak suka sama yang namanya di bohongin, berasa gak aada harganya amat gua kalau di gituin.

Mungkin cuman itu aja kali yah yang bisa gua posting, ua gak mau ada yang tau semua privasi gua. .

oiya, gua lupa nih sama motto gua. .

Bila gua mencintai seseorang,
Gua bakal ngebiarin dia bebas memilih kehidupannya sendiri. .
Kalau gua sama dia berjodoh,
Pasti dia bakalan balik lagi ke gua. .
Tapi kalau kgak,
ya gua bakalan mengikhlaskan dia buat pergi tuk selamanya, asal dia bahagia. .

Kalau kamu telah menemukan orang yang lebih baik dan sayang dari gua,

Pergilah. .!!!! gua gak akan menghalangi mu. .

Tapi. .

Kalau orang itu menyakiti mu, lihatlah kebelakang mu. .

“GUA AKAN SELALAU ADA BUAT KAMU”