Gambar

Cerita Cinta di Sekolah

Selalu berkesan di dalam benak setiap orang. Banyak cerita, banyak pengalaman, banyak warna, dan banyak kisah yang akan selalu membekas di hati kita. Cerita Cinta masa SMA adalah cerita yang paling indah dan mengharukan. Banyak sekali kenangan-kenangan yang pahit, manis, kadang kesal, atau pun sebal. Namun, selalu terngiang di pikiran kita.

Seperti liriknya lagu chrisye,β€œtiada kisah paling Indah, masa-masa di sekolah, tiada kisah paling indah, kisah kasih di sekolah”. Wah, merinding yah dengar lagunya chrisye!!

Ada yang bilang Cinta remaja saat masih sekolah adalah Cinta Monyet. Ada yang tahu nggak apa itu Cinta Monyet? Bagi kalian yang masih duduk di bangku sekolahan. Cinta Monyet itu menurut pengalaman saya sendiri adalah Cinta yang tumbuh pertama kali dalam hati kita, akan tetapi kita sulit untuk mengungkapkannya. Mengapa demikian, karena untuk seumuran anak sekolahan identik dengan sifat malu-malu kucing, Kalian memendam perasaan terhadap seseorang tapi biasanya cuma seneng ngincer doang. Pas ketemu orangnya eh malah salting banget. Tapi kalau jauh dengan doi, hati kita jadi rindu. Eh, begitu doi dekat kita, malah dak-dik-duk jantung kita serasa tak menentu, sebagian kalian malah memasang tampang jual mahal dan so imut. Pura-puranya sih tidak suka. Padahal kenyataannya, justru pengen disapa. Bener nggak?

Di sinilah serunya urusan cinta anak-anak ABG yang masih duduk di bangku sekolah. Selain karena mereka belum familiar alias masih pemula dalam urusan percintaan, mereka juga belum memiliki kesiapan mental untuk masalah ini. Maklumlah mereka baru lepas dari masa kanak-kanak kemudian beranjak dewasa. Itulah sifat anak ABG zaman sekarang. Banyak maunya tapi nggak mau kalau disebut anak kecil lagi. Untuk bisa lepas dari predikat anak kecil, biasanya anak-anak remaja suka melakukan bebagai macam hal, termasuk dalam urusan percintaan yang merupakan salah satu ciri khas anak remaja zaman sekarang.

Dalam urusan percintaan ini. Banyak loh anak remaja puteri yang masih suka ngumpet-ngumpet dalam berpacaran alias Backstreet, HTI (hubungan tanpa ikatan), atau HTS (hubungan tanpa status) dengan sang doi karena takut ketahuan oleh orang tua mereka. Di satu sisi mereka ingin disebut sudah dewasa, dengan menjalin hubungan cinta, tapi di sisi yang lain, sang doi tidak mau disalahkan juga. Itulah sebabnya, mengapa mereka berpacaran dengan cara sembunyi-sembunyi. Katanya sih takut diomelin sama orang tuanya. Haha.. Nggak gentle nih!!

Ada yang mau berbagi kisah Cintanya, ayo share disini yah!!