“Sedikit revisi”

Setelah sekian lama meratapi kehidupan yang gak tau juntrungan hidup mau dibawa kemana, mau di bawa kerumah mantan atau kerumah tetanggaπŸ˜€ Kini gua balik lagi dengan kemasan yang lelbih menarik, iya menarik, menarik masalah semakin banyak lebih tepatnya, hhaaaaaπŸ˜€

Okeeehh lanjut aja yah ke cerita gua tentang pertemanan sewaktu STM, dari pada kelamaan ngintro nanti malah jadi ager lagi enteπŸ˜€

Hhaaaa
Enggak tau dah kenapa gua bisa bikin nih cerita, tapi seperti yang gua bilang, gua bikin cerita-cerita aneh itu pasti otak gua lagi sedikit kena gangguan, atau bisa dibilang tingkat kreatifitasnya lagi bagusπŸ˜€ Lagian juga ini bukan cerita sih, lebih tepatnya hanya memperbaiki tulisan gua yang sudah lama gak terjamah.

Untuk kali ini gua bakalan ceritain tentang suka dan duka punya temen kyak mereka, emang sih namanya juga cwok yah,kalau cwok ketemu cwok ya gak bakalan ada yang jaim-jaiman, beda halnya kalau cwek ketemu cwok, udah dah tuuh, udah kyak kambing yang mau di sembeleh, kebanyakan diem meratapi nasib kalau pengen digorok lehernyaπŸ˜€

Mungkin dimulai dari dari temen-temen gua waktu stm dulu kali yah, cz mereka yg udh bikin gua jg jadi “yaaa u know laah” agak cablak kyak gini, eeh bukan agak cablak, tapi emang cablak kalau kata temen gua mahπŸ˜€

Suka dan duka waktu stm
Kalau di bandingin antara suka dan duka gua, mungkin lebih banyakan sukanya deh dari pada dukanya, karena ya emang anak-anak stm mah terkenal akan kekompakannya, ya meskipun ada aja hal yang nyebelin dari mereka

  1. Nebeng truk atau biasadikenal dengan Bman atau apalah itu, iyah di masa ini dimana gua pertama kalinya mencoba hal yang emang belum pernah dilakuin sebelumnya. Kita rame-rame naik truk ke sekolah, liat konser band, wara-wiri gak tau tujuannya kemana
  2. Ngecengin orang yg lagi asik* pacaran sampe marah. .
  3. Jalan kaki 1, jalan kai semua. .
  4. Naik angkot suka.a nyari yg ada cwek.a biar bisa d.goda.n. .
  5. Nongkrong d.pinggir jalan sampe lupa sama waktu. .
  6. Curhat soal cwek. .
  7. Nyontek pake cara yg unik sendiri. .
  8. Kabur dari sekolah klw ada razia, mau razia rambut, celana, atau yg lain. .
  9. Madol sekelas klw pelajaran.a ngeselin. .

.gua lupa lagi dah, hal apa aja yg udh gua lakuin waktu stm, tapi tiap gua liat foto*, pasti bikin gua inget semua. .

.klw anak kampus mah banyak.n suka.a, cz kita semua saling cerita & berbagi, jadi gak ada tuh yg nama.a pilih* temen. .

  1. Β tiap pulang kuliah pasti selalu rame, gak d.jalan, sebelum keluar kampus, atau d.rumah salah satu dari kita. padahal cuman ada 4 orang doang, tapi berasa ada 1 kampung. .
  2. klw ada motor yg nyolot nih d.jalan, pasti langsung d.ajak.n balap, gak mikir,n mati kali yaaah. .!! (gua masih pengen hiduuuup laaaaiii)
  3. klw ada cwek nganggur d.jalan, pasti langsung d.goda.n. .
  4. klw ada yg sakit, langsung pd inisiatif sendiri pd kolekan, tanpa ngomong k.ketua kelas. .
  5. saling curhat soal cwek, biar berbagi gtu maksud.a. .
  6. main pe.es tiap pulang kuliah, sampe lupa sama yg lain, meskipun cwek.a sms atau siapa aja yg ng.hubung.n. .
  7. punya ide* yg spontan. .