.ini blog gua, gua jg gak tau mau bikin apa d.blog ini, tapi blog ini gak bakal ada klw gak ada tugas dari dosen. .
.sebenernya gua gak ada basic* tentang komputer, cz gua lulusan stm listrik, tapi apa salahnya gua buat belajar tentang dunia komputer, lagian jg gua suka sih klw udh menyangkut masalh tentang komputer, meskipun gua gak bisa, ya gua bisa tanya lah sama temen* gua yg emang punya basic d.bidang komputer. .
.jadi buat temen gua yg udh gua repot.n, gua minta maaf yah klw gua bawel, cz gua emang gak begitu tau tentang komputer. .
.seperti pepatah yg mengatakan, “malu bertanya sesat d.jalan”, tapi klw gua mah sering bertanya malah ngerepot.n orang. .
.hhe. .

.oiya, buat dosen yg emang kurang begitu suka sam sikap saya, saya minta maaf, saya janji bakal.n berubah, ya meskipun sedikit* tapi saya akan berusaha buat berubah koq. .

.maaf ya klw bahasa yg gua gunain kurang srek, ini semua isi otak gua, biasa.a klw gua bikin kata* kyak gni tuh pasti lagi k.fikir.n sesuatu atau lagi ada masalah, jadi sekali lagi gua minta maaf ya. .

.pesan buat kalian semua. .
“JANGAN LUPA MAKAN:

.hhahahaahahaa. .