Cari

Catatan Kecil Si Anak Pertama

Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membahagiakanmu

Suka dan Duka Berteman dengan Mereka

"Sedikit revisi" Setelah sekian lama meratapi kehidupan yang gak tau juntrungan hidup mau dibawa kemana, mau di bawa kerumah mantan atau kerumah tetanggaπŸ˜€ Kini gua balik lagi dengan kemasan yang lelbih menarik, iya menarik, menarik masalah semakin banyak lebih... Continue Reading →

isi dari otak gua

.ini blog gua, gua jg gak tau mau bikin apa d.blog ini, tapi blog ini gak bakal ada klw gak ada tugas dari dosen. . .sebenernya gua gak ada basic* tentang komputer, cz gua lulusan stm listrik, tapi apa salahnya... Continue Reading →

Bocah-bocah kampus

Kenangan Waktu STM

Sebenernya sih masih banyak lagi file* kenangan waktu gua STM, mungkin nanti gua bakal upload semua. . Mungkin cuman foto* itu doang yg bisa bikin gua inget masa* tergila waktu STM. .

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑